Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

Softwere android kawan berpuasa

Posted by Unknown 0 Komentar

Hai sobat !! Masih Semangat . Meskipun Puasa baru berjalan 7 hari Artikel di update yang baru-baru edisi ramadhan sob pokoknya gak bosen-bosen baca artikel ini . Di artikel ini saya akan menyebutkan Macam-macam softwere android Kawan berpuasa .
1.    QuranAndroid 

Quran Android merupakan aplikasi yang berisi surat-surat Al-Quran 30 juz. Aplikasi ini termasuk salah satu yang terpopuler di Android untuk Al-Quran dan banyak digunakan umat muslim di seluruh dunia.
2.    Al'Quran Bahasa Indonesia



   Aplikasi ini berisi surat-surat Al-Quran 30 Juz lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia . yang mempermudah Umat muslim yang tidak bisa baca ARAB .

3.    Juz Amma Lengkap



     Aplikasi Juz Amma Lengkap merupakan aplikasi yang berisi surat-surat Al-Quran juz ke-30 dan surat Al Fatihah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan audio, tulisan latin, arti serta tafsir dari kitab tafsir Al Jalalain.

4.    Panduan Tarawih & Ramadhan



    Aplikasi ini berisi panduan komprehensif shalat tarawih dan tips-tips berguna dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

5.    Kisah 25 Nabi dan Rasul



     Dari nama aplikasinya langsung diketahui aplikasi ini menampilkan informasi seputar 25 Nabi dan Rasul yang wajib diketahuii oleh umat Islam. Kisah-kisah di aplikasi ini dapat menambah wawasan selama menuaikan ibadah puasa.

6.    Jadwal Imsak Indonesia



     Aplikasi yang membantu mengetahui jadwal shalat dan imsakiyah untuk umat Islam di Indonesia. Juga terdapat informasi arah kiblat dan alarm yang dapat diatur.

7.    Imsakiyah Widget



     Imsakiyah Widget berisi informasi jadwal shalat lima waktu dan imsak Ramadhan 1434H (2013) untuk 496 kota di Indonesia. 



Alhamdulillah .

Semoga bermanfaat J








.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Softwere android kawan berpuasa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/07/softwere-android-kawan-berpuasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.