Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

Kegiatan Sholat Dhuha Di MTs Nurul Huda Sedati

Posted by Unknown 0 Komentar

Hai . sobat !apa kabar , mudah-mudahan semuanya yg membaca artikel tidak bosan, baca artikel Ini . meskipun di bulan puasa tidak lupa bagi-bagi Ilmu di IndonesiaBisa Ini. Di sini saya akan berbagai tentang kegiatan Sholat dhuha di MTs Nurul Huda  .

Kegiatan sholat dhuha di Mts Nurul Huda Ini Kira-kira udah berjalan sudah 1 tahun lebih, seluruh siswa diwajibkan berangkat lebih awal agar tidak Telat mengikuti sholatnya , sebenarnya kegiatan sholat dhuha ini sudah menjadi rutinitas Di MTs Nurul Huda Sedati .Namun biasanya waktu ada ujian Siswa Siswi lebih melaksanakannya Sendiri-sendiri . dan Sekarang kegiatan ini sudah dikerjakan dengan Sholat Berjamaa’ah meskipun ada Ujian-ujian .

Dari kegiatan sholat dhuha ini siswa siswi menyadari akan manfaatnya yang sangat Besar . Maka dari itu, Tumbuhlah kesadaran Untuk Anak-anak Indonesia . Saya Bangga jadi Siswa MTs Nurul Huda . Sholat Dhuha Yuk .,., ! biar Berkah hehehe 


Makasih ^_^ Semoga bermanfaat 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kegiatan Sholat Dhuha Di MTs Nurul Huda Sedati
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/07/kegiatan-sholat-dhuha-di-mts-nurul-huda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.