Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

PENSI MENONJOLKAN KESENIAN DI TANAH AIR

Posted by Unknown 0 Komentar

Hai…,, Sobatt ? Udah lama gak pernah buwat artikel yang baru. Artikel ini mudah”an bermanfaat Tentang Pensi menonjolkan kesian Indonesia., PENSI Kebanyakan Berjalan disekolah-sekolah tapi ada juga yang berjalan diluar sekolahan Event pensi ini cukup bermanfaat dan bisa juga melestarikan kesenian Inesonesia . dan Pensi ini bisa buwar kreatifitas SISWA. 

Untuk meningkatkan Kreativitas siswa Terutama Bidang Seni, MTs Nurul Huda Sedati biasanya menggelar Pentas sani(PENSI) di event HAFLAH AKHIR SANAH dan event” lainnya. Kepala sekolah MTs Nurul Huda Terus berupaya memberikan wadah kepada para siswa untuk mengasah talenta yang dimiliki agar dapat berkembang.

Biasanya Pensi Di lakukan Pada malam Penerimaan ijazah. Konsep pensi ini cukup unik dan menarik semua masyarakat Sekitar dengan susunan acara beragam yang menampilkan berbagai hal tentang kesenian Indonesia, antara lain penampilan Siswa-siswi . Seni teater, Lomba music patrol dan khusunya Bazar yang  menyediakan kuliner dan souvenir khas Indonesia, Pensi Semakin meriah dengan adanya penampilan talenta-talenta siswa , misalnya perkusi, dangdut , Band , dance, tradisional dance .

Terima kasih .


Sekilas Info Tentang Pensi DI MTs Nurul Huda 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENSI MENONJOLKAN KESENIAN DI TANAH AIR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/07/pensi-menonjilkan-kesenian-di-tanah-air.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.