Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

Belum tentu jajanan yang dijual di sekolah itu bersih , higienis dan sehat

Posted by Unknown 1 Komentar

Selamat sore teman-teman !!. apakah kalian tau kalau makanan yang kalian makan itu bersih atau sehat pasti tidak taukan . gak mungkin kita mau makan tapi ragu-ragu . ini saya bagi-bagi Pengetahuan ., saya habis baca dari majalah pena edisi 11 No.03 maret 2013 sidoarjo .

"Sekitar 84,30 persen makanan di kantin dari 640 sekolah di 20 provinsi di Indonesia belum memenuhi syarat kesehatan," kata Profesor Siti Madanijah, dosen Departemen Gizi Masyarakat Fakultas Ekologi Manusia IPB,

Keberadaan kantin sehat di sekolah itu ada tapi belum banyak di terapkan di sekolah-sekolah lain , pemerintah berperan  penting dalam menyediakan makanan dan minuman yang aman dan sehat untuk anak-anak.

Fakta di lapangan, keberadaan kantin sehat di sekolah ini juga menjadi program pemerintah. Sejumlah peraturan diterbitkan guna melaksanakan program tersebut diantaranya Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 39/2008 tentang Pembinaan Kesiswaan.


Sementara itu, ahli gizi IPB, Profesor Hadinsyah, menyatakan, jajan sehat dapat mendorong terciptanya generasi muda yang andal dan berkualitas. "Sarapan atau jajanan sehat melatih disiplin anak dan otak menjadi encer sehingga daya serap anak saat belajar.  

Semoga bermanfaat ^_^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belum tentu jajanan yang dijual di sekolah itu bersih , higienis dan sehat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/07/apakah-sehatt-makanan-yang-kita-makan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...



nonton online film online full streaming
nonton online film online full download
nonton online film online no sensor
nonton online film online tv series

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.