Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

Baik Buruknya Film Kartun bagi Anak

Posted by Unknown 2 Komentar

He sobat … ! di sini saya akan membahas tentang Baik Buruknya film kartun terhadap anak sekolah . pasti teman-teman semua pada suka film kartun ini : naruto. One peace . sincan, Tom & jerry .  de el el .

Film Kartun biasanya ditonton untuk menghilangkan jenuh, bosan dan menghilangkan stress . selain itu Film kartun juga biasa menjadi inspirasi anak-anak dan ada juga Film kartun yang bisa di buat wadah belajar anak-anak dan bisa mengambil conth” yang baik .

 Dampak Buruknya  juga ada , justru sangatlah banyak .  diantaranya membuat anak malas mengerjakan PR,  malas membantu orang tua , malas belajar ,dan lupa waktu  atau lainya. Tidak hanya itu, Film Kartun jaman sekarang banyak yang mengandung simbol simbol  Illuminati.  jika saya sebutkan apa saja dampak negatif Film Kartun, itu sangat banyak sekali.



Kita boleh boleh saja Menonton Film Kartun dalam negri maupun luar negri, tapi jangan terlalu berlebihan. Tau sendiri kan? Semua usia rata rata menyukai Film kartun, bahkan banyak juga yang orang dewasa-dewasa.

Semoga Bermanfaat untuk kita semua …!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Baik Buruknya Film Kartun bagi Anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/07/baik-buruknya-film-kartun-bagi-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 Komentar:

Unknown mengatakan...

nek Illu(mbohwesopoiku)

di ambil havefun aja ...,
kan nggak mengarah pada hal" sperti itu

Unknown mengatakan...

iya se , , boleh juga luu

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.