Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

PRESTASI BUTUH KEMAUAN, KEMAMPUAN , DAN KOMITMEN

Posted by Unknown 1 Komentar

Hai sobat . . ! masih semangatkan untuk baca-baca artikel di Indonesia bisa ini , kalau masih semangat baca artikel yang di bawah ini saya kasih pengetahuan . Prestasi kita butuh KEMAUAN,KEMAMPUAN, DAN KOMITMEN

Teman-teman yang berpotensial sesuai dengan minat dan bakatnya perlu digali dan butuh wadah untuk meningkatkan potensi yang kita miliki . Untuk itu mereka harus dibina diseleksi dan dibina secara intensif melalui kegiatan ekstrakulikuler secara efektif.

Secara filosofi dengan pembinaan potensi teman-teman di dalam ekstrakulikuler merupakan menu tambahan yang ada di sekolah kita . agar teman-teman mempunyai kecakapan hidup (life skill) yang berhubungan dengan kegiatan ekstrakulikuler . sebagai konsekuensinya harus ada pengorbanan exstra waktu, tenaga, Komitmen dukungan orang tua itu yang sangat penting . Seumpa kita ikut kegiatan ekstrakulikuler di sekolah tapi tidak di dukung orang tua . apa gunanya CObak !!

Untuk mempertajam life skill peserta didik dalam mengembangkan potensinya diperlukan metodologi yang tepat yaitu dibutuhkan tenaga professional yang mempunyai kemauan dan kemampuan di bidangnya. Disamping itu , untuk memcapai prestasi .

makasih . Semoga bermanfaat J
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PRESTASI BUTUH KEMAUAN, KEMAMPUAN , DAN KOMITMEN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/07/prestasi-butuh-kemauan-kemampuan-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

butuh komitmen besar.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.