Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

"APA SALAHNYA LDR ? "

Posted by Unknown 0 Komentar


     Selamat Malam ,., Sobat Indonesia bisa J malam senin malam liburan, jangan ngaplo sobat.. yuk di baca posting satu ini. Siapa sih yang gak pernah galau ? kalian semua pasti pernah kan,, ya contohnya saja saya hehe.

     Dari judul nya aja udah LDR, apa sih itu artinya?? Pasti kalian udah gak asing lagi kan :D nah LDR adalah Long Distance Relationship. Yang LDR biasanya disebut dengan “para pejuang jarak”. Siapa sih yang mau Ldr ? dijamin semua orang itu gak bakal mau LDR-an, apalagi pacaran nya anak sekarang seperti dunia milik kita berdua, dimana mana harus ada aku dan kamu, dan kita tak bisa dipisahkan oleh waktu. Ah hoax banget kan. Pacaran kayak gitu udah basi. Kenapa kalian gak nyoba LDR ? lebih menantang bukan ? hehe.

      Apa salah nya sih LDR-an. Pacaran LDR-an kayak gini ini biasanya banyak macem nya, kalian termasuk dalam kategori apa ? LDR-an karena emang harus bener-bener pisah karena pendidikan apa LDR-an karena nyoba-nyoba ?

     Cuma berbagi pengalaman ajasih, jika kalian LDR-an kuncinya Cuma saling percaya aja satu sama lain, hal itu penting banget dan jangan lupa komunikasi J banyak para remaja yg LDR-an itu Cuma bisa nyalahin doang saling tuduh dan menuduh, gimana mau langgeng ? ya kan ?. Bagi kalian yg baca post ini dan tentunya yg lagi LDR Cuma mau bilang aja sih harus sabar banget kalo ngadepin si dia, terserah dia mau apa dan seperti apa biar in aja. Kenapa saya bilang gitu ? karena percuma kalo kalian marah-marah toh lagi jauh jadi gak bisa marah langsung, iya kalo di dengerin, kalo egak gimana ? SAKIT kan ? :D apalagi saya ya LDR-an karena suatu pendidikan, dan komunikasi pun berkurang, karena dia harus pendidikan dan gak boleh bawa hp. Gimana rasanya ? ya clekit clekit lah hehe. Tetapi saya bisa mengarungi itu semua meskipun hasilnya gak bener bener saya mau, saya termasuk wanita kuat bukan karena saya melakukan itu dengan kesabaran dan ketahanan. Mau tau gak kenapa hasilnya gak bener bener saya mau ? ya karena saya akhirnya tau bahwa cinta saya di-dua-kan olehnya. Disaat sudah selese pendidikannya dia, saya tidak di beri kabar waktu pulang tetapi dia bisa ngabari temen-temen nya, apa saya bener-bener gak berharga kayak dulu ? dan yg paling sakit tau dia lagi keluar bareng, berfoto bareng tetapi bilang nya mau nyari perlengkapan barak. Nah itu hal paling sakita pada LDR.

Bagi kalian yg LDR nih jangan pernah punya pikiran buat selingkuh, karena selingkuh adalah meninggalkan yg gak sempurna demi orang yg lebih gak sempurna lagi, dan yg gak LDR jangan ngerusak hubungan nya LDR. Karena LDR itu susah bangetsss. J

Jika emang para LDR itu pisah, di-yaudah-in aja karena emang dia bener bener gak baik buat kamu. Tuhan sudah menyiapkan yg jauh lebih baik nantinya. Dan jangan pernah diinget-inget lagi karena dimana-mana “yg dulu itu emang indah” *lohh haha , tetapi di depan akan jauh lebih indah lagi. Tenang sajaaa sobat Indonesia.


SE-MANG-AT para pejuang jarak. Kalian stronger dan Machoo )9 salam superrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!! J

Terima Kasih ,., 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "APA SALAHNYA LDR ? "
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2014/03/apa-salahnya-ldr.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.