Aku tahu kalian Cerdas, tapi jangan sampai kecerdasan kalian itu membuat kalian sombong, kalau bisa berbagi ilmu kpada yang belum tahu,dan jangan pernah remehkan ilmu dasar walaupun sudah bisa yang lebih dari itu

Game Devil May Cry 5 Solusi Berlibur Super Mantap

Posted by Unknown 0 Komentar



Pada suka maen game ^_^ ,.., ! iPasti Semua Sobat IB(indonesia Bisa ) Bingung Mau Menghadapi Libur Panjang Semester I  ,.yang banyak duit Pasti  mengisi liburan dengan  berpergian keluar daerah, Pulau Maupunn Negeri .  Tapi Bagi Sobat IB yang mengisi Liburan Dirumah gak usah khawatir , Anda bisa  Bermain Game mantap ini  Devil May Cry 5 Agar lebih Mantap lagi didampingi secangkir Kopi .,.Devil May cry 5 di publish oleh CAPCOM  pada Bulan January 2013 ini adalah games yang bergrenre action dan Adventure game ini berpetualang mebasmi syetan (Devil) dengan kekuatan yang dimilikinya . Faktor utama game ini adalah Pastinya mantap dan mempunyai grafik lebih Bagus Dari DMC Sebelumnya . Game Devil may cry 5 ini lebih seru dari game-game  yang lainnya .

Sekilas Devil May cry 5 :

Cerita Anak dari seorang ibu Malaikat/Dewa dan Seorang Ayah Si Raja Iblis ,.Bernama Dante .,.,Digames ini Si Dante Berpetualang DiMasa Lalu pada saat Ayah dan Ibunya masih hidup  ,.Dya ingin Membalas Kejahatan Ayahnya kepada Ibunya ,.,.Ayahnya Meninggal Dibunuh Sesama Iblis karena Si Iblis Itu Tidak Setuju Dengan Pernikahan Mereka Berdua karena Beda Dunia .







MINIMUM SYSTEM RECOMMENDATION :

Sistem Operasi: Windows Vista/XP SP3, Windows 7,  Windows 8.
Processor: AMD Athlon X2 2.8 GHz or better, Intel Core2 Duo 2.4 Ghz or better
Memori: 2GB RAM.
Hard Disk Space: 8 GB free hard drive space.
Video Card:  ATI Radeon HD 3850 or better, NVIDIA GeForce 8800GTS or better
DirectX: 9.0c or greater.
Sound: Standard audio device.


Buat yang gak sabar untuk bermain game ini, silahkan klik link dibawah ini  :

Semoga Bermanfaat

Jika Anda Malas Download Bisa langsung Order DVDnya .,.:
Hub    : 089639035646
dan menyediakan Game Aliens Coloniel marines Terbaru .


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Game Devil May Cry 5 Solusi Berlibur Super Mantap
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://naharisabalala.blogspot.com/2013/12/game-devil-may-cry-5-solusi-berlibur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ©n_Sabalala©.